Model PBL berbantukan media papercraft untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas IV
DOI:
https://doi.org/10.25273/.v2i1.17523Keywords:
PBL (Problem Based Learning) Learning Model, Papecraft Media, Mathematics Learning OutcomesAbstract
Downloads
References
Asriningtyas, A. N., Kristin, F., & Anugraheni, I. (2018). Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar matematika siswa kelas 4 SD. Jurnal Karya Pendidikan Matematika, 5(1), 23-32.
Mariyana, F., Anisa, L. N., & Rakhmawati, Y. (2022). PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATERI BANGUN RUANG DENGAN MEDIA BENDA KONKRET PAPERCRAFT KELAS II. As-Sibyan, 5(2), 123-133.
Hasan, M., et al. (2021). Media Pembelajaran. Klaten Jawa Tengah: Tahta Media Group.
Malawi I., & Budiartati, S. (2014). Evaluasi Pendidikan. Madiun: IKIP PGRI MADIUN.
Malawi, I., Elfahmi, I.M., & Mursidik E.M. (2014). Penelitian Pendidikan. Madiun: IKIP PGRI MADIUN.
Mursidik E. M. & Rudyanto H.E. (2014). Pembelajaran Matematika di SD. Madiun: IKIP PGRI MADIUN.
Fiana, R. O., Relmasira, S. C., & Hardini, A. T. A. (2019). Perbedaan Penerapan Model Project Based Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas 4 Sd. Jurnal Basicedu, 3(1), 157-162.