USE OF E-LEARNING IN THEMATIC THEME 7 SUBTHEME 4 LEARNING 3 ON CLASS II STUDENTS DURING THE COVID-19 PANDEMIC AT MIN 1 MADIUN
DOI:
https://doi.org/10.25273/.v1i2.15525Keywords:
e-learning, Thematic Learning, Covid-19 PandemicAbstract
Downloads
References
Cahyono, Y. D. (2015). E-learning (EDMODO) sebagai media pembelajaran sejarah. Jurnal Penelitian, 18(2).
Darmawan, D. (2014). Pengembangan e-learning teori dan desain. Bandung. PT Remaja Rosdakarya
Hamdani, A. R., & Priatna, A. (2020). Efektifitas implementasi pembelajaran daring (full online) dimasa pandemi Covid-19 pada jenjang Sekolah Dasar di Kabupaten Subang. Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 6(1), 1-9.
Kusmana, A. (2017). E-learning dalam Pembelajaran. Lentera Pendidikan. Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, 14(1).
Trisnadewi, K., & Muliani, N. M. (2020). Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19. COVID-19: Perspektif Pendidikan, 35.
Sugiono, (2014). Memahami penelitian kualitatif. Bandung: Alfabeta. Sugiono, (2018) METODE PENELITIAN EVALUASI. Bandung: Alfabeta.
Yazdi, M. (2012). E-learning sebagai media pembelajaran interaktif berbasis teknologi informasi. Jurnal ilmiah foristek, 2(1).
Yulianti, E., & Hayyun, M. (2020, December). Kesiapan Guru dalam Implementasi E-Learning Dimasa Pandemi. In Prosiding Seminar Nasional Penelitian LPPM UMJ (Vol. 1, No. 1).