Pengaruh Pembelajaran Online Berbasis Zoom Cloud Meeting Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Fisika Universitas Flores
DOI:
https://doi.org/10.25273/jpfk.v6i1.7303Keywords:
Pembelajaran Online, Zoom Cloud Meeting, Hasil BelajarAbstract
Downloads
References
Bonk, C.J. (2002). Online Training in an Online World. Growth Lakeland. Retrieved.
Danti Y. Saadjad., Amiruddin Hatibe., dan Sahrul Saehana. ((2016). Perbandingan Metode Pembelajaran Blended learning Menggunakan Powerpoint dipandu Animasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa di SMP Negeri 7 Palu dan SMP Negeri 9 Palu. Jurnal Sains dan Teknologi Tadulako. Vol.5, No. 2, p.35-44.
http://eprints.uad.ac.id/12521/2/KP_1600018057_ISI%20LAPORAN.pdf
Mulyani, Wiwi. 2013. Pengaruh pembelajaran berbasis e-learning terhadap hasil belajar siswa pada konsep impuls dan momentum. Skripsi : UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Website
http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/26232
Purwanto. 2011. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Riyana, Cepi. 2019. Produksi Bahan Pembelajaran Berbasis Online. Tangeran Selatan : Universitas Terbuka
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Penerbit CV. Alfabeta: Bandung.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) by http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JPFK/index is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.