Pelatihan Keterampilan menjadi Pembawa Acara yang Baik pada Mahasiswa UNIPMA
DOI:
https://doi.org/10.25273/.v2i1.17335Keywords:
Keterampilan, Pelatihan, Pembawa AcaraAbstract
Downloads
References
Fridayanthi, P.D., Puspawati, G.A.M. (2021). “Pelatihan dan Pendampingan Master of Ceremony (MC) Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inonesia dan Daerah UPMIâ€. Jurnal PKM Widya Mahadi, 2(1), 2798-1614. DOI: https://doi.org/10.59672/widyamahadi.v2i1.1598
Huda, M., Rahmawati, A., Putri, E.N.,â€Mengkonstruksi Keterampilan Sebagai Pembawa Acara pada Pengurus PKK Desa Karangrejo Kabupaten Karanganyarâ€. Jurnal PKM : Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(5), 506-514. DOI : http://dx.doi.org/10.30998/jurnalpkm.v4i5.6308
Maulan, A. (2000). Cara Berdiskusi, MC, dan Pidato. Gresik : Putra Pelajar
Taqwiem, A. , Luthfiyanti, L., Annisa, S. (2022) “Pelatihan Menjadi Pembawa Acara di SMAN 2 Banjarmasinâ€. BATUAH : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2), 77-83. DOI: https://doi.org/10.33654/batuah.v2i2.1910
Zhdanko, A. (2019). Identification of Cognitive Manipulations That Have The Greatest Impact on Students in The Internet. International Journal of Cognitive Research in Science, Engineering and Education (IJCRSEE), 7(1), 35-42.