gulawentah

Gulawentah:Jurnal Studi Sosial

Gulawentah:Jurnal Studi Sosial (p-ISSN:2528-6293; e-ISSN:2528-6781; http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/gulawentah/index) adalah peer-reviewed journal yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah dari berbagai disiplin ilmu sosial. Artikel-artikel yang dipublikasikan di Gulawentah:Jurnal Studi Sosial meliputi hasil-hasil penelitian ilmiah asli (prioritas utama), artikel ulasan ilmiah yang bersifat baru (tidak prioritas), atau komentar atau kritik terhadap tulisan yang ada di Gulawentah:Jurnal Studi Sosial.

 
Artikel-artikel yang dimuat di jurnalGulawentah:Jurnal Studi Sosial adalah artikel yang telah melalui proses penelaahan oleh Mitra Bebestari (peer-reviewers). Keputusan diterima atau tidaknya suatu artikel ilmiah di jurnal ini menjadi hak dari Dewan Penyunting berdasarkan atas rekomendasi dari Mitra Bebestari.

Jurnal Gulawentah:Jurnal Studi Sosial hanya menerima artikel-artikel yang berasal dari hasil-hasil penelitian asli (prioritas utama), dan artikel ulasan ilmiah yang bersifat baru (tidak prioritas).


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 2, No 1 (2017)

Table of Contents

Articles

Anugerah Eko Pratomo
PDF
1-12
Sri Harmini
PDF
13-21
Rias Susilowati
PDF
22-28
Riza Wulandari
PDF
29-40
Hadi Kusnanto
Yudi Hartono
PDF
41-48
Harmin Etikasari Karimah
Muhammad Hanif
PDF
49-58
Endah Nurjanah
Muhamad Rifai
PDF
59-66