|
Issue |
Title |
|
Vol 12, No 1 (2024) |
Penerapan digital marketing pada sosial media terhadap strategi komunikasi pemasaran produk jasa pada Supoyo Consultant |
Abstract
PDF
|
Muhammad Ricky Setiawan, Eko Purwanto |
|
Vol 5, No 2 (2017) |
Pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap harga pada home industri jenang “Mirah” Ponorogo |
Abstract
PDF
|
Prasetiyani Ika Saputri |
|
Vol 7, No 1 (2019) |
Analisis Strategi Pemasaran Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Pada Era Digital di Kota Bandung |
Abstract
PDF
|
Iston Dwija Utama |
|
Vol 5, No 1 (2017) |
Pengaruh strategi pemasaran terhadap kepuasan konsumen pada jasa persewaan buku kotaro Kota Madiun |
Abstract
PDF
|
Ryan Aikas Priono Arianto |
|
Vol 12, No 1 (2024) |
Analisis kepuasan konsumen terhadap produk chatime dengan menggunakan metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA) |
Abstract
PDF
|
Eka Purna Yudha, Adika Ivana Br Ginting, Nabilla Istiqomah |
|
Vol 4, No 1 (2016) |
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH DI PT. BPR ASWAJA PONOROGO |
Abstract
PDF
|
Yuniska Prasetyanti |
|
0 - 0 of 6 Items |
|