Mengkaji Pengaruh Aspek Kondisi Sosial Dan Ekonomi Terhadap Minat Anak Keluarga Nelayan Untuk Melanjutkan Pendidikan Ke Perguruan Tinggi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdulsyani.2007. Sosiologi, Skematika, Teori, Dan Terapan. Jakarta: PT.Bumi Aksara.
Ajake, Uchenna Egodi. 2013. “Family Socio-Economic Status and Delinquency among Senior Secondary School Students in Calabar South, Cross River State, Nigeria”. Dalam American International Journal of Contemporary Research, Volume 3 No. 4. Nigeria: University of Calabar
A.M. Sardiman. 2011. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. PT. Rajagrafindo: Jakarta.
Depdiknas. 2003. Undang-Undang No.20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Depdiknas.
Djamarah, Syiful Bahri. 2011. Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Djaali. 2008. Psikologi Pendidikan. PT. Bumi Aksara. Jakarta. Slameto (2010: 180).
Faisal, Sanapiah. 2007. Format – Format Penelitian Sosial. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Gerungan. 2006. Psikologi Sosial. Bandung: PT. Refika Aditama.
Ghozali, Imam. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 19 (edisi kelima). Semarang: Universitas Diponegoro.
Khairani, Makmun. 2013. Psikologi Belajar. Yogyakarta: Aswaja Pressindo
Muhibbin Syah. 2011. Psikologi Belajar. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Ninuk Indriyanti. 2013. Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi pada Anak Kelas XII Akuntansi SMK Negeri 6 Surakarta tahun 2013. Mei, 2013. Dalam Jupe UNS, Vol. 1, No. 2, Hal 1 s/d 10
Soedomo, Hadi. (2008). Pendidikan (suatu pengantar). Surakarta: Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP) UNS dan UPT Penerbitan dan Percetakan UNS (UNS Press).
Sukirno Sadono. 2008. Mikro Ekonomi Teori Pengantar. Jakarta. P.T Raja Grafindo Persada
Sumardi, Mulyanto dan Hans-Dieter Evers, ed. 1982. Kemiskinan dan Kebutuhan Pokok. Jakarta: CV.Rajawali
Article Metrics
Abstract has been read : 1136 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/equilibrium.v6i1.2184
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.