Pemanfaat media online dalam penjualan batik dari kelompok Batik Cantik Suropati (BCS) Tembokrejo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Oktaviani, W. F., & Fatchiya, A. (2019). Efektivitas Penggunaan Media Sosial sebagai Media Promosi Wisata Umbul Ponggok, Kabupaten Klaten. Jurnal Komunikasi Pembangunan, 17(1), 13–27. https://doi.org/10.46937/17201926586
Ramadhan, F. H. (2017). Pkm Pemanfaatan Media Sosial Instagram. Jom Fisip, 4(2), 1–15.
Subadi, T. (2006). Metode penelitian kualitatif.
Sugiyono, P. D. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabetaa.
S.Kom, Ridwan Iskandar, pengertian penjualan). (1991). Pengertian Penjualan. Skripsi Pengertian Penjualan, XVI(1), 40.
Watie, E. D. S. (2016). Komunikasi dan Media Sosial (Communications and Social Media). Jurnal The Messenger, 3(2), 69. https://doi.org/10.26623/themessenger.v3i2.270
Wulandari, S. A. (2017). Sistem Informasi Penjualan Produk Berbasis Web Pada Chanel Distro Pringsewu. Jurnal TAM (Technology Acceptance Model), 4(0), 41–47. http://ojs.stmikpringsewu.ac.id/index.php/JurnalTam/article/view/36/36
Yuni, F. (2017). Analisis Pemanfaatan Berbagai Media Sosial sebagai Sarana Penyebaran Informasi bagi Masyarakat. Paradigma - Jurnal Komputer Dan Informatika, 19(2), 152. http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/paradigma/article/view/2120
Article Metrics
Abstract has been read : 268 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/equilibrium.v11i2.17391
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.