Perancangan dan Pembuatan Program Notifikasi Masa Aktif Kompas Gramedia Value Card ( KGVC ) sebagai Media Informasi Customer (Studi Kasus pada Toko Buku Gramedia Madiun)

Panggede Wahyudistrio, Fatim Nugrahanti

Abstract


Kompas Gramedia (KG), bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) menerbitkan Kompas Gramedia Value Card (KGVC), yang memasuki tahun ketiga memiliki member 400.000 orang. Selain berfungsi sebagai kartu identitas, KGVC juga sebagai alat bayar di 13 unit bisnis yang tergabung diantaranya, Toko Buku Gramedia, Grup Hotel Santika, Harian Kompas, Kontan, Warta Kota, Tabloid Nova, Majalah Bobo, Bentara Budaya, ELTI, Gramedia Publishers, Tribun Jogja dan The Jakarta Post

Keywords


KGVC, Waterfall, Media Informasi Customer

Full Text:

PDF INDONESIA

Article Metrics

Abstract has been read : 1073 times
PDF INDONESIA file viewed/downloaded: 0 times


DOI: http://doi.org/10.25273/doubleclick.v1i1.1366

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2017 DOUBLECLICK: Journal of Computer and Information Technology

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Indexed By.

 

   

   

 

Kantor Sekertariat:
Program Studi Informatika, Fakultas Teknik
Universitas PGRI Madiun
Jl. Auri No. 14-16  Kota Madiun 63118
E-mail :  doubleclick@unipma.ac.id
 
 

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

View My Stats