PERAN BRAND AWARENESS DALAM MEMEDIASI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, D. A. (2004). Manajemen Ekuitas Merek. Mitra Utama.
Amalia, S. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi di Kota Langsa | Jurnal Manajemen dan Keuangan. JURNAL MANAJEMEN Dan KEUANGAN, 6(1), 660–669. https://ejurnalunsam.id/index.php/jmk/article/view/213
Arifuddin, R. R., Rahman Kadir, A., Kadir, N., & Pratama, M. J. (2019). The Impact of Personal Selling and Digital Marketing on Purchase Decision of Insurance Policy at PT Qbe General Insurance Indonesia, Makassar Branch. Hasanuddin Journal of Applied Business and Entrepreneurship, 2(3), 92–108. https://www.neliti.com/publications/286703/
Coviello, N., Milley, R., & Marcolin, B. (2001). Understanding IT-enabled interactivity in contemporary marketing. Journal of Interactive Marketing, 15(4), 18–33. https://doi.org/10.1002/DIR.1020
Diansyah, D., & Nurmalasari, A. I. (2017). PENGARUH PEMASARAN INTERNET DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 JAKARTA. JOURNAL OF BUSINESS STUDIES, 2(1), 84–98. http://journal.uta45jakarta.ac.id/index.php/jbsuta/article/view/788
Harjati, L., & Sabu G, L. O. (2015). Pengaruh Persepsi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop. E-Journal Widya Ekonomika, 1(1).
Kotler dan Amstrong. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid I. In Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed.). Pearson Education.
Lupiyoadi, R. (2007). Entrepreneurship : From Mindset to Strategy (2nd ed.). Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi UI.
Solihin, W. A., Tewal, B., & Rudy Wenas. (2020). PENGARUH SIKAP KONSUMEN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE (STUDI PADA MAHASISWA UNSRAT DI MANADO). Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 8(1). https://doi.org/https://doi.org/10.35794/emba.v8i1.27819
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran (4th ed.).
Urban, G. L. (2004). Digital Marketing Strategy (1st ed.).
Wulandari, R. D., & Iskandar, D. A. (2018). PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 3(1), 11–18. https://doi.org/10.36226/JRMB.V3I1.81
Article Metrics
Abstract has been read : 439 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/capital.v6i2.15474
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Capital is indexed by: