PENGARUH VIRAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PLATFORM TIKTOK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aprilia, A. D., dan Hidayati, N. 2020. The Effect of Celebrity Endorsers on Purchase Decisions on the Fait Hijab Online Shop on Instagram. 115(Insyma): 230–234.
Awaludin, M. N., dan Sukmono, S. 2020. The Effect of Social Media Marketing and Brand Awarness on Purchase Decisions With Viral Marketing As Intervening Variables on Janji Jiwa Coffee Consumers Among Students Using Social Media Area Jabodeta. AFEBI Management and Business Review, 5(1): 54.
Garcia Reyes, L. E. 2013. Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran yang Dilakukan Nimco Clothing Company dalam Mempromosikan Produk Melalui Online Media. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9): 1689–1699.
Hidayati. 2018. Pengaruh Viral Marketing, Online Consumer Riviews dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shopee Di Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 6(3): 77–84.
Ilhamsyah, F., Ginting, R., dan Setiawan, A. 2020. Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Milenial pada Provider Smartphone (studi pada pengguna provider simpati). Business Management, Economic, and Accounting National Seminar, 1(1): 1059–1076.
Massie, A. K. 2020. Serta Dapat Mengekspresikan Diri Secara Kreatif.
Mileva dan Fauzi. 2018. Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian ( Survei Online pada Mahasiswa Sarjana Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014 / 2015 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang Membeli Starbucks. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 58(1): 190–199.
Riani dan Nuriyati. 2020. Pengaruh Influencer Marketing dan Viral Marketing terhadap Pengambilan Keputusan Penggunaan Aplikasi Tiktok. International Journal of Communication, Management and Humanities AID Conference, 1(2): 145–156.
Ristania dan Justianto. 2013. Analisa Pengaruh Harga, Promosi dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian pada "Online Shop" S-Nexian Melalui Facebook. Journal of Business Strategy and Execution, 5(2): 131–161.
Setiawan, A. B. 2018. "Revolusi Bisnis Berbasis Platform Sebagai Penggerak Ekonomi Digital Di Indonesia." Jurnal Penelitian Teknologi Informasi dan Komunikasi, 9(1): 61.
Subarkah. 2018. Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion dalam Pandangan Islam. Nhk, 151(2): 10–17.
Kotler, P., dan Armstrong, G. 2004. Principle of Marketing. The 10th Edition. New Jersey: pearson
Syafii, M. 2013. Landasan Teori Keputusan Pembelian. Keputusan Pembelian, V(2005), 15–54.
Article Metrics
Abstract has been read : 3657 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/capital.v6i2.15304
Refbacks
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Capital is indexed by: