Analisis Pengendalian Kualitas untuk Mengendalikan Tingkat Cacat Produk Closet Duduk pada PT. XYZ
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Irwan and D. Haryono, Pengendalian Kualitas Statistik. Bandung: Alfabeta, 2015.
A. Afnina and Y. Hastuti, “Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan,” J. Samudra Ekon. dan Bisnis, vol. 9, no. 1, pp. 21–30, 2018.
D. Anggraeni, S. Kumadji, and S. Sunarti, “Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan ( Survei pada Pelanggan Nasi Rawon di Rumah Makan Sakinah Kota Pasuruan),” J. Adm. Bisnis S1 Univ. Brawijaya, vol. 37, no. 1, pp. 171–177, 2016.
Y. H. Hayati and G. Sekartaji, “Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di Restoran Bebek Dan Ayam Goreng Pak Ndut Solo,” JIMFE (Jurnal Ilm. Manaj. Fak. Ekon., vol. 1, no. 1, pp. 49–56, 2015.
F. G. Igir, J. R. E. Tampi, and H. Taroreh, “Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Grand Max Pick Up,” J. Adm. Bisnis, vol. 6, no. 2, pp. 86–96, 2018.
S. Istoto and I. K. Subagja, “Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Buah Melon PT. Syafina Niaga,” J. Manaj. Bisnis Krisnadwipayana, vol. 6, no. 2, 2018.
Riyono and G. E. Budiharja, “Pengaruh Kualitas, Harga, Promosi dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aqua di Kota Pati,” J. Stie Semarang, vol. 8, no. 2, pp. 92–121, 2016.
H. Tannady, Pengendalian Kualitas. Yogyakarta: Graha Ilmu, 2015.
Article Metrics
Abstract has been read : 387 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/kaizen.v3i2.7894
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Office:
Lt.3 Kampus 3 Universitas PGRI Madiun
Jl. Auri no 14-16 Kecamatan Kartoharjo 63117
Kota Madiun
email : kaizen@unipma.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.