JCARE

User Profile

Catu Panaya

Bio Statement Berpartisipasilah dalam Kesenangan Bersama Para Tamu Anda

Naik secara pribadi dan bergaya dengan pesta pernikahan dan pasangan baru Anda. Sementara limusin biasanya perjalanan yang disukai untuk pesta pernikahan, mereka membatasi ruang dan kenyamanan.

Minibus datang dalam berbagai ukuran, dari serendah 18 penumpang hingga setinggi 35, dan mereka meninggalkan banyak ruang bagi penumpang untuk menyebar. Naik ke upacara tanpa stres bepergian sendiri atau menjaga pesta pernikahan Anda bersama. Bersiaplah untuk hari berikutnya tanpa khawatir tentang lalu lintas atau parkir. Segera setelah Anda mengatakan "Saya lakukan," mulai pesta di perjalanan ke resepsi Anda.

Kiat Pro: Jangan lupa untuk menyertakan fotografer Anda dalam perjalanan sehingga mereka dapat mengabadikan momen-momen berharga sebelum dan setelah perayaan!

Dengan semua kemungkinan dan manfaat menyewa minibus untuk hari pernikahan Anda, itu adalah detail yang Anda pasti tidak akan menyesal.

Jadi, apakah Anda siap untuk menyewa minibus untuk pernikahan Anda? Pastikan Anda mengikuti daftar tugas ini:

. Rencanakan Daftar Tamu Anda

Adalah baik untuk mulai menyusun daftar tamu Anda sedini mungkin untuk menentukan ukuran dan kebutuhan pernikahan Anda. Tidak apa-apa jika beberapa tamu akhirnya tidak memotong. Tetapi untuk secara efektif mulai merencanakan pernikahan Anda dan kebutuhan transportasi potensial, pastikan Anda memiliki ide yang bagus sebelum Anda mencari tempat dan vendor, termasuk transportasi.
2. Ketahui Alamat Hotel Anda, Tempat Upacara, dan Tempat Penerimaan

Anda tidak dapat merencanakan hal lain tanpa memesan tempat upacara dan resepsi, dan Anda tidak akan bisa memesan transportasi tanpa mengetahui alamat lokasi awal Anda, seperti hotel, dan tujuan akhir Anda. Tempat dipesan cepat, jadi pastikan ini adalah langkah pertama Anda untuk mendapatkan tempat yang Anda inginkan dan membuat sisa proses perencanaan mudah.
3. Finalisasi Total Waktu yang Dibutuhkan untuk Antar-Jemput Minibus

Setelah Anda memesan tempat dan hotel, Anda ingin memastikan bahwa Anda tahu berapa lama Anda akan membutuhkan minibus sebelum meminta penawaran. Karena perjalanan yang lebih singkat biasanya dikenakan biaya per jam, menentukan panjang sewa minibus Anda akan membantu http://bit.do/sewabussemarang Anda mendapatkan nilai terbaik. Misalnya, jika pernikahan Anda mulai jam 5 sore dan berakhir pada jam 10 malam, Anda harus memperhitungkan waktu tambahan untuk pengambilan dan pengiriman.