JCARE

User Profile

nicole kanna

Bio Statement ID Individual

Untuk ID Individual sendiri merupakan akun yang akan mudah didapatkan oleh semua pemain dengan mendaftar di menu daftar suatu situs. Akun ini memiliki presentase kemenangan yang akan sama dengan semua akun individual lainnya, dan semua permainan bisa dimainkan dengan menggunakan ID Individual.

ID Admin

Untuk Anggota ID Admin merupakan akun yang biasa digunakan untuk segara operasional suatu situs yang digunakan untuk pengecekan bila member ID Individual melakukan komplain permainan atau masalah dengan chip.

Pada Admin akan menggunakan akun situs poker online dan bandar ceme online terbaik untuk melakukan segala pekerjaan pengecekan. Namun akun ini mmeiliki kelebihan yang istimewah dan juga PRIVILEGE karena hanya digunakan untuk orang khusus dari situs saja DAFTAR IDPRO CEME.

Untuk Seorang admin situs operasional dilarang keras untuk menyalahgunakan akun ini untuk bermain karena hanya digunakan untuk kepentingan pekerjaan saja.

Namun sekarang ini banyak sekali Admin nakal yang menggunakan akun Admin untuk bermain dan mendapatkan keuntungan karena presentase kemenangan yang sangat tinggi sampai dengan 85% jika bermain menggunakan akun Admin. Bahkan sekarang sudah banyak akun admin yang bocor kepada para pemain untuk digunakan banyak orang.

Akun-akun admin ini sudah tersebar dengan nama Akunpro atau IDPRO yang banyak sekali digunakan untuk bermain dengan disebut umum Akun Premium yang sangat banyak keuntungan dibandingkan ID Individual.

ID Agent

Untuk ID agent ini hanya dimiliki oleh para pemilik situs untuk proses administrasi sebuah situs dan tidak bisa digunakan untuk bermain.