JCARE

User Profile

Abdul Rahman

Bio Statement

Tarif prabayar dapat rental mobil padang murah digabungkan dengan penawaran promosi tertentu tetapi syarat dan ketentuan tertentu berlaku tergantung pada pilihan Andalokasi jenis kendaraan kategori kendaraan, tanggal pengambilan dan pengembalian, waktu pengambilan dan pengembalian usia pengemudi jenis kode promosi tipe pelanggan. Simpan nomor konfirmasi Anda karena Anda akan perlu mengubah atau membatalkan pemesanan Anda atau meminta penggantian biaya tanpa-tayang. Semua perubahan pada pemesanan prabayar harus dilakukan di situs web sewa mobil padang di bawah tab Ubah Batalkan reservasi saya.

Jika Anda mengubah reservasi prabayar rental mobil padang murah setidaknya 24 jam sebelum pengambilan, tarifnya akan berubah sebagai berikut. Jika tarif baru lebih rendah dari pemesanan awal Anda kami akan mengembalikan selisihnya. Harap perhatikan bahwa proses ini membutuhkan lima hingga sepuluh hari kerja. Jika tarif baru lebih tinggi dari pemesanan rental mobil padang murah awal Anda dalam beberapa kasus Anda dapat membayar perbedaan secara online. Jika tidak, Anda dapat membayar di lokasi. Setiap kali Anda melakukan https://www.fold3.com/page/653600609-abdul-rahman/facts perubahan pada pemesanan prabayar di situs web kami kami akan meminta Anda untuk nomor kartu kredit yang valid. Kartu harus sama dengan yang digunakan untuk reservasi. Jika Anda ingin menggunakan kartu yang berbeda Anda harus rental mobil padang membatalkan reservasi awal lihat syarat dan ketentuan pembatalan dan membuat yang baru.

Jika Anda tidak dapat membayar saldo prabayar rental mobil padang murah Anda secara online atau jika Anda memilih untuk membayar secara langsung Anda harus membayar jumlah yang jatuh tempo di lokasi. Harap dicatat bahwa setiap perubahan yang dilakukan kurang dari 24 jam sebelum Anda mengambil kendaraan Anda harus dilakukan melalui pusat informasi kami. Jika Anda membatalkan reservasi prabayar setidaknya 24 jam sebelum waktu penjemputan, jumlah prabayar penuh akan dikembalikan. Jika Anda membatalkan reservasi kurang dari 24 jam sebelum waktu pengambilan, Anda tidak akan menerima pengembalian uang. Jika pemesanan Anda tidak dibatalkan dan Anda tidak mengambil kendaraan pada waktu yang disepakati rental mobil murah di padang https://academy.autodesk.com/users/abdulrahmanads21 jumlah sewa penuh akan dibebankan dan Anda tidak akan menerima pengembalian uang.