JCARE

User Profile

Owner titik watiti

Bio Statement

Tentang titik watiti

Titik merupakan seorang gadis ting ting yang sangar ramah pada siapa saja, tentunya juga dia memiliki ketakutan terhadap makanan yang manis. Baca selengkapnya…

Biografi

Titik watiti lahir pada tanggal 07 mei 1995 di kota istimewah Yogyakarta. Saat ini dirinya sudah berusia 24 tahun dan memiliki banyak hobi yang membuatnya ia selalu ceria setiap harinya. Hobi yang disukai pun diantaranya ada belah diri, nongkrong, menonton dan lainnya. Titik mempunyai watak yang sopan dan baik kepada saja, sehingga ia memiliki banyak sekali teman. Namun terkadang dirinya merasa sedih, apabila memiliki teman yang membutuhkannya pada saat kekurangan uang.

Saat ini dia tinggal di Jakarta, Jawa Barat Indonesia dan memiliki keyakinan Kristen. Tentu saja, titik watiti adalah seorang wanita yang berpegang teguh pada semua keyakinannya. Sehingga dirinya mendapatkan hal positif dasri orang sekitarnya. Dan titik juga merupakan pecinta hewan, terutama pada hewan kucing dan anjing.

Figur

Secara fisik, Titik memiliki tubuh yang idealis yang diinginkan oleh setiap wanita yang ada. Dirinya memiliki berat badan 47 kg dengan tinggi badan sekitar 166 cm. Titik bahkan memiliki kulit yang sangat terawat, putih dan indah dengan rambut hitam panjangnya.

Dengan fisik ideal yang dimilikinya ini tidak terlepas dari peran orang tuanya yang memang memberikan edukasi terbaik. Titik Watiti sejak kecil sudah hidup dengan ajaran moral yang membuat setiap harinya belajar dan terus belajar. Maka dari itu wajar saja Titik Watiti memiliki kepribadian yang sopan dan baik kepada siapapun/orang terdekat.

Perkerjaan

Kini dengan pengalaman edukasi yang diberikan oleh kedua orang tuanya, membuat Titik sudah mandiri sejak kecil. Kini Titik watiti sudah memulai perjalanan karirnya setelah lulus dari sekolah tinggi. Dirinya saat ini berkerja sebagai seorang Web Designer dan Graphic Designer di sebuah perusahaan besar bernama Slot Online. Dirinya menjadi satu-satunya orang yang paling berpengaruh dan yang membuat design untuk perusahaan ini.

Sebagai seorang yang paham akan dengan dunia design, pastinya banyak yang ingin menggunakan jasanya. Salah satunya adalah Slot Murah. Perusahaan agen bola 10rb yang satu ini juga menggunakan jasa Freelance dari si Titik. Jadi artinya, Titik yang sudah berkerja keras dan berusaha sejak remaja membuahkan hasil yang sangat optimal.

Kontak

Untuk anda yang ingin mengeal lebih jauh tentang Titik Watiti, maka anda bisa menghubunginya lewat Contact Person yang sudah tersedia atau melalui via E-mail di : tikwati27@gmail.com.