JCARE

Reader Comments

Bunga Papan Bandar Lampung

by Stevan Sums (2018-12-18)


Hapus daun yang terendam dalam air. Daun yang tertinggal di bawah permukaan air akan melenyapkan dan menawarkan makanan untuk mikroorganisme, yang dengan demikian akan meluruh dan melukai tunas lain yang luar biasa. Potong setiap daun yang menyentuh air, kapan pun Anda menemukannya.

Ganti air sesekali. Ganti air di kompartemen secara kontinyu untuk menjaga kecambah tetap baru. Pengesahan Anda membersihkan seluruh bumi dari kompartemen sebelum memasukkan air bersih, untuk mengurangi bahaya penularan.

Air diharuskan membayar sedikit perhatian pada apakah pengembangan telah dilengkapi dengan buih untuk menciptakan sistem, beberapa dapat menelan air (buih basah) dan beberapa tidak akan (buih biasa kering) - untuk menahan situasi batang di pemegangnya. Libatkan buih untuk tenggelam ke dalam air yang bebas dari beberapa individu lain, dengan cara yang menutupi bunga papan bandar lampung dengan memecah kekuatan dapat menjebak gerakan udara di dalam tangkai.

Potong tunas selalu. Anda dapat memotong batang berkembang setiap kali Anda mengganti air, atau mungkin setiap beberapa hari. Gunakan gunting, gunting tanaman, atau ujung yang tajam untuk memotong batang buat, dan potong menjadi 45 °. Pecahan yang dipilih akan memperluas permukaan tangkai yang mekar, dengan target bahwa itu akan membentengi konsumsi air.

Potong batang baru yang diperoleh dari toko sebelum memasangnya di air.

Mawar adalah tingkat yang luar biasa tidak terlindungi terhadap gelembung udara masuk ke dalam batang, karena mereka dapat mengambil air persegi. Bayangkan ini, potong bunga mawar di bawah permukaan air.

Gunakan mekar termasuk zat. Blossom termasuk zat atau "menciptakan rezeki" untuk bunga potong terbuka pada pengirim yang tumbuh, membuat toko alat atau pasar. Zat tambahan ini memiliki bagian besar dari bahan-bahan yang dibutuhkan oleh kecambah untuk dibuat, termasuk gula untuk sentralitas, menyakiti untuk mengendapkan warna dan pH air, dan biosida untuk memusnahkan mikroorganisme dan jenis kemajuan. Memanfaatkan ini seperti yang muncul dengan aturan bundling.

Dalam hal Anda akan mendukung untuk tidak membeli bisnis termasuk zat, atau jika hal bisnis Anda saat ini hilang, telaah ruang artikel ini yang membahas tentang bahan-bahan yang tercakup di rumah yang dipilih secara terseleksi.

Jauhkan dari tanaman dari kondisi yang mengandung bahaya. Jauhkan potongan kecambah dari cahaya langsung, penghangat, motivasi paling memukau yang mengendarai TV, dan sumber hangat lainnya. Keluarlah dari pengaturan kecambah dalam satu-satunya hidup dengan hal-hal yang khas, mengingat cara dimana benda biasa melepaskan gas etilen yang dapat membuat bunga-bunga berkontraksi. Kemajuan melodi angin dan angin sepoi-sepoi, bahkan yang paling sejuk, menambah hilangnya air, yang akan menurunkan usia pembuatannya.

Buang potongan yang layu dari tunas. Potong sebagian besar tunas yang telah layu pada titik mana pun Anda melihatnya. Jika tidak, gas ethylene yang dibuang oleh bunga yang layu akan membuat respon berantai berbagai kecambah. Buat bunga layu sebagai pupuk kandang, atau keringkan dan buat perbaikan, atau liberalitas itu ke tempat lain memutuskan dari tunas baru.

sumber: https://id.wikihow.com/Mempertahankan-Kesegaran-Bunga-Potong