JCARE

Reader Comments

sab

by Mr Tour Medan Murah (2019-07-15)


Setiap orang pasti mengenal nama sebuah Provinsi paling Barat di Indonesia, yaitu Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Banyak kesan yang menyelinap setiap saat kita mendengar orang menyebut kata "Aceh", antara lain:

  1. Aceh merupakan wilayah paling barat di Indonesia.
  2. Aceh identik dengan Islam, karena itu disebut Serambi Mekkah.
  3. Aceh memiliki catatan sejarah yang ditulis dengan tinta emas dalam sejarah Indonesia. Banyak Pahlawan Nasional berasal dari Aceh mulai dari Teuku Umar hingga Rasuna Said yang sangat terkenal.

Aceh memiliki kekayaan budaya dan keindahan alam yang menjadi salah satu kekayaan Indonesia, termasuk di dalamnya Pulau Weh yang di dalamnya terdapat Kota Sabang sebagai destinasi wisata ternama saat ini di Indonesia.

Yang ingin kami bicarakan hari ini adalah tentang program paket wisata sabang yang sedang naik daun dan memiliki popularitas memuncak saat ini hingga ke manca negara. Paket tour sabang memang sangat top mulai dari akhir tahun 2015 silam dan belakangan ini menjadi idola wisatawan dari Malaysia dan Singapura.

Saat ini banyak agen perjalanan wisata yang fokus menjual paket tour aceh sabang menjadi produk utama mereka. Cara kerjanya sangat sederhana dan selalu berorientasi pada kepuasan pelanggan dengan sejuta kesan yang terukir pada saat menikmati keindahan berwisata di Pulau Weh tersebut.

Paket tour aceh akan meliputi kunjunagan ke titik nol Indonesia di ujung Indonesia paling barat di mana di lokasi tersebut ada tugu sebagai titik yang menujuk bahwa Indonesia dimulai dari titik tersebut. Bagi anda yang telah tiba di sana, anda akan diberikan sertifikat nol kilometer sabang sebagai kenang-kenangan dan bukti bahwa anda telah menginjakkan kaki di Pulau Weh.