JCARE

Reader Comments

Tips Kesehatan

by babi kuasa (2019-04-10)


1. Langkah pertama untuk menjalani Glycemic Diet Lifestyle adalah mengetahui apa yang dapat Anda miliki, dan memiliki banyak. Ini termasuk berbagai macam sayuran dan buah-buahan. Yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah makan 5 porsi sayuran ½ gelas per hari dan 4 ½ gelas buah (Harap selektif) per hari.

2. Ingat bahwa makan tepung putih halus, kentang putih, nasi putih ke tubuh Anda, seperti makan gula, membuat diet tinggi "White Stuff", biasanya, roti, roti gulung, bagel, pretzel, dan kerupuk yang terbuat dari tepung putih - diet tinggi gula. Biji-bijian utuh berarti serat ekstra, yang membantu penurunan berat badan. Tidak hanya serat yang mengisi cara menghilangkan jerawat dan cara memutihkan ketiak dan manfaat tomat Anda dengan cepat dengan lebih sedikit kalori, tetapi juga menghilangkan beberapa kalori yang Anda makan. Serat dapat melalui sistem pencernaan begitu cepat sehingga sebagian kalori tidak pernah memiliki kesempatan untuk benar-benar dicerna.

3. Cobalah makan 2 atau 3 makanan kaya kalsium setiap hari. Kalsium tidak hanya mendukung tulang Anda dan membantu mencegah osteoporosis, tetapi juga membantu mencegah kanker usus besar, tekanan darah tinggi, dan PMS. Kalsium juga dapat menurunkan lemak tubuh Anda.

4.Ban adalah makanan serat tertinggi yang dapat Anda temukan, kecuali sereal sarapan yang dibuat dengan dedak gandum. Kacang mengandung serat cara mengecilkan paha dan cara memutihkan gigi dan manfaat lidah buaya larut tinggi, yang menurunkan kadar kolesterol, dan daun, yang menurunkan kadar homosistein, faktor risiko lain untuk penyakit jantung.

5. Orang yang makan kacang secara teratur memiliki lebih sedikit penyakit jantung dan penyakit lain daripada orang yang menghindarinya. Ada senyawa yang ditemukan di sebagian besar kacang yang disebut tocotrienol. Anda hanya perlu membatasi jumlah kacang yang Anda makan. Hal terbaik untuk dilakukan adalah memotong jenis favorit Anda, menyimpannya di lemari es Anda dan taburi 2 sendok makan sehari pada makanan Anda.

6. Orang yang memancing ikan timur dua kali seminggu memiliki lebih sedikit serangan jantung fatal. Ikan kaya akan lemak Omega-3, yang memiliki kemampuan untuk mencegah perkembangan detak jantung tidak teratur yang berbahaya. Ikan adalah sumber protein yang baik, yang mendorong rasa kenyang - perasaan kenyang yang Anda cari saat makan.

7. Minumlah setidaknya delapan gelas air setiap hari, ditambah satu cangkir atau lebih teh. Air sangat penting bagi tubuh kita. Air juga membantu memetabolisme lemak. Peminum air besar juga nampaknya mendapatkan sedikit kanker usus dan kandung kemih. Setiap cangkir teh yang Anda minum memberikan infus kuat anti-oksidan yang membantu menjaga darah manfaat daun kelor dan ciri-ciri demam berdarah dan gejala demam berdarah dari pembekuan terlalu mudah dan yang dapat membantu menurunkan risiko kanker dan rheumatoid arthritis.

8. Cobalah untuk tetap dalam anggaran lemak sehat dan perhatikan jenis lemak yang Anda konsumsi. Dapatkan sebagian besar lemak Anda dari Cold Olive Oil, Flaxseed Oil, Borage oil, atau Walnut Oil. Anda dapat menggunakan Mentega dan krim untuk dosis harian Vitamin E Anda, tetapi ingat bahwa Anda hanya perlu sedikit.

9. Nutrisi apa yang tidak bisa Anda dapatkan dari makanan, Anda bisa minum pil. Ingatlah untuk bersikap masuk akal. Sebagian besar vitamin tidak akan larut dalam perut Anda, atau usus Anda. Pastikan bahwa vitamin Anda adalah sumber cara menghilangkan ketombe dan cara menghilangkan ngorok dan manfaat donor darah makanan atau mereka dapat menyebabkan keracunan vitamin di hati Anda. Jika Anda makan dengan benar, makanan non-olahan menjadi 95% dari diet Anda, maka Anda harus mendapatkan semua yang Anda butuhkan. Jika Anda merasa membutuhkan lebih banyak nutrisi, ambil saja ¼ dari jumlah vitamin yang telah direkomendasikan. Ingatlah bahwa tubuh Anda akan menyimpan apa yang tidak digunakannya, dan jika ia menyimpan terlalu banyak, Anda dapat meminta masalah.

10. Hati-hati dengan pilihan yang Anda miliki dalam diet Anda. Anda membawa panduan untuk jumlah daging yang harus Anda makan dalam sehari. Buat kepalan tangan dan letakkan di atas selembar kertas dengan jari kelingking menempel di permukaan. Itu adalah ukuran daging yang harus Anda makan dalam sehari. Pastikan bahwa pilihan Anda pada daging bebas dari bahan kimia lain yang dapat mengganggu kesehatan atau pengobatan Anda.

Tips Kesehatan dan benz223.blogspot.com