JCARE

Reader Comments

Media Online

by sejauh indah (2019-04-08)


Masalahnya bukan bahwa Anda tidak memiliki cukup kekuatan untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Anda memiliki kekuatan kehendak, tetapi itu bukan kekuatan yang Anda butuhkan, itu menginginkan kekuatan.
Anda harus terlebih Kata-Kata Motivasi & Kata-Kata Bijak dahulu menginginkan
Anda harus ingin mengubah kebiasaan Anda, ingin menurunkan berat badan, ingin melepaskan camilan malam Anda sebelum kehendak Anda ikut bermain. Setelah Anda menginginkan sesuatu yang cukup buruk, Anda akan melakukan apa pun.
Jika Anda berpikir Anda Contoh Surat Lamaran kerja & Ucapan Selamat Pagi menginginkan sesuatu (untuk membuat perubahan dalam kebiasaan makan Anda mungkin), tetapi kemudian merasa sulit untuk menindaklanjuti dengan rencana Anda, kemungkinan besar Anda hanya ingin realitas Anda saat ini (kebiasaan dan pola Anda saat ini) lebih dari yang Anda inginkan tujuan Anda (lebih sedikit berat badan, kesehatan yang lebih baik, dll.)
Aku bisa mendengarmu di sini, Cara Menghilangkan Jerawat dan Gejala Demam Berdarah mengatakan bahwa aku salah: "Tidak, itu tidak benar! Aku menginginkan ini lebih dari segalanya, aku hanya tidak punya tekad!" Berputar-putar Anda pergi, tetapi kenyataannya adalah, Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Pikirkan kembali, pernahkah ada saat ketika Anda benar-benar menginginkan sesuatu? Sepotong pakaian, rumah, mobil, pekerjaan, pasangan tertentu? Hum ... Ya, kita mengejar apa yang kita inginkan, jika kita benar-benar ingin memperoleh atau mencapainya kita lakukan. Nothings akan jatuh di pangkuan Anda, Anda harus pergi mendapatkan apa yang Anda inginkan.
Apa yang sedang terjadi?
Dengan kata lain, Anda mungkin ingin Cara Menghilangkan Komedo dan Kata-Kata Cinta menghindari rasa sakit (menghentikan kebiasaan lama, menghindari beberapa makanan favorit, sama sekali tidak makan berlebihan) lebih daripada Anda ingin mendapatkan kesenangan (kehilangan berat badan, mendapatkan kebiasaan baru, makan makanan favorit dalam jumlah sedang) ...)
Karena penurunan berat badan membutuhkan waktu, dari minggu ke bulan hingga tahun, mudah untuk jatuh dari jalurnya. Selalu lebih mudah untuk kembali ke kebiasaan lama kita yaitu makan, makan, dan makan lebih banyak. Selalu ada lebih banyak makanan. Kecuali jika Anda terlalu miskin untuk membelinya, ada banyak makanan di Amerika - Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Gambar Bunga pada kenyataannya, terlalu banyak makanan, dan karenanya menjadi lebih penting untuk mengingat tujuan jangka panjang.
Bagaimana Anda mengingat tujuan jangka panjang, ketika makanan jangka pendek menatap wajah Anda? Bagaimana dengan semua harga hp oppo dan Harga HP Samsung hadiah yang ditawarkan, bagaimana dengan iklan, papan iklan, tanda-tanda di mana-mana yang mengatakan MAKAN?
Menginginkan, pada kenyataannya, adalah "W", langkah pertama dalam pendekatan WHACK. Lihat di e-book gratis, Mengubah Keyakinan, Langkah Pertama Anda Menurunkan Berat Badan Permanen.
Pikirkan kembali kapan terakhir kali Anda benar-benar menginginkan sesuatu. Menginginkannya lebih dari apa pun, harus memilikinya, akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Menginginkan adalah motivator yang sangat kuat, tetapi yang mengejutkan kita tidak semua termotivasi oleh apa yang kita inginkan. Beberapa dari kita termotivasi dengan menghindari apa yang tidak kita inginkan.
Apa Strategi Motivasi Anda?
Motivasi muncul dalam dua (atau lebih) rasa. Anda dapat termotivasi menuju sesuatu (apa yang akan Anda peroleh) atau Anda bisa Manfaat Daun Sirsak dan Obat Sakit Gigi termotivasi dari sesuatu (apa yang akan Anda kehilangan). Keinginan untuk menghindari ini bisa membingungkan. Saya mengatakan Anda harus menginginkan sesuatu, dan Anda berpikir, tetapi saya tidak ingin menjadi gemuk. Saya tidak bisa memikirkan masa depan saya, hanya apa yang tidak saya inginkan. Inilah yang terjadi:
Motivasi: Menuju
Jika Anda termotivasi oleh apa yang akan Anda peroleh, Anda merasa mudah untuk melihat ke depan dan melihat tubuh Anda yang indah di masa depan, Anda akan melihat orang-orang di sekitar Anda dengan pandangan kagum, Anda akan mendengar pujian mereka, Anda akan mencium makanan enak dan merasa senang mengetahui Anda bisa makan cukup untuk puas, dan kemudian mengatakan Anda kenyang. Anda sudah cukup, terima kasih. Anda akan mengendalikan hidup Anda. Anda akan menginginkan apa yang Anda visualisasikan lebih dari apa pun, Ciri-Ciri Orang Hamil dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Anda akan melakukan apa pun untuk mendapatkannya. Jika ditanya film apa yang akan ditonton, mereka akan memiliki beberapa ide, dan memberi tahu Anda alasannya.
Motivasi: Pergi
Jika Anda termotivasi oleh apa yang Anda akan kehilangan Anda akan fokus pada apa yang ingin Anda hindari. Misalnya, Anda ingin menghindari kematian, Anda ingin menghindari terlalu berat untuk menikmati bermain dengan anak-anak, Anda ingin menghindari terengah-engah ketika Anda menaiki tangga. Anda ingin menghindari rasa malu, penghinaan dari komentar orang lain dan pandangan kasar. Anda tidak menginginkan hal itu lagi, dan Anda tidak menginginkannya sejauh Anda akan melakukan apa pun untuk menghindari hal-hal ini. Jika Anda bertanya kepada mereka apa yang mereka inginkan untuk makan malam, mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka Harga HP Xiaomi dan Harga HP Vivo  tidak ingin Cina, atau pizza. Mungkin sulit untuk membuat seseorang termotivasi dengan cara ini untuk benar-benar mengatakan apa yang mereka inginkan!
Mengetahui strategi motivasi Anda membuatnya lebih mudah untuk menemukan metode yang mendukung strategi pilihan Anda. Jika Anda Peta Malaysia dan Peta Dunia termotivasi, Anda dapat menikmati memotong gambar orang-orang kami dalam kondisi sangat baik dengan tipe tubuh yang mirip dengan Anda. Temukan model mengenakan pakaian yang akan terlihat bagus untuk Anda, gambar kolam renang, tempat-tempat liburan yang Anda sukai; jenis hal yang masuk ke papan impian.
Jika Anda termotivasi pergi, maka Peta Jakarta dan Peta Jawa Tengah buatlah daftar apa yang ingin Anda hindari dan uraikan dalam daftar itu. Mengapa kamu tidak menginginkan hal-hal ini? Semakin rinci Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan benar-benar melakukan apa yang Peta Bali dan Peta Pulau Jawa diperlukan untuk menghindarinya.
Semoga ide-ide ini akan membuat Peta Indonesia dan Peta Jawa Timur Anda berpikir, dan banyak hal tentang membuat perubahan dalam hidup kita berakhir dengan memikirkannya secara menyeluruh. Menyadari apa yang benar-benar kita inginkan dapat membuat kita melewati rintangan dari apa yang sudah kita miliki. Untuk mempengaruhi Peta Jawa dan Peta Jawa Barat dan Manfaat Daun Kelor perubahan tidak selalu nyaman, sampai Anda sudah berusaha untuk sementara waktu, dan kemudian tiba-tiba perilaku Anda yang berubah menjadi perilaku baru Anda dan upaya itu selesai.

Sumber: Gres.web.id | Media Online