JCARE

Reader Comments

Persiapkan Untuk Perjalanan Jangka Panjang

by hore surabaya (2019-01-11)


Mempersiapkan Untuk Perjalanan Jangka Panjang

Bepergian ke luar negeri adalah seni. Dibutuhkan kecerdasan untuk merencanakan, keberanian untuk memberlakukan, dan ketekunan untuk bertahan. Ketika merencanakan perjalanan impian Anda, Anda harus melewati garis tipis antara analisis yang berlebihan dan ketidaktahuan yang tidak begitu bahagia (musim panas di Sudan, ada orang?).

Ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum memesan perjalanan Anda, dan yang paling penting adalah memutuskan ke mana dan kapan harus pergi.

Ke mana harus pergi

Setelah bekerja di sebuah kubus dan bermimpi tentang bepergian keliling dunia, kebanyakan orang sudah memiliki ide yang cukup bagus ke mana mereka ingin pergi. Ini adalah pilihan pribadi dan ada tempat yang menakjubkan untuk dilihat dan dialami di seluruh dunia. Jika Anda bermaksud agar sistem Anda membayar untuk perjalanan Anda, faktor utama dalam memutuskan ke mana harus pergi adalah anggaran Anda.

Berapa Banyak Biaya Dunia 
Angka-angka ini mengasumsikan beberapa hal. Pertama, Anda bepergian dengan lambat (tidak lebih dari satu dari setiap empat hari). Kedua, Anda tinggal di akomodasi yang bersih dan dasar. Walaupun tentu saja mungkin untuk menyewa kamar seharga $ 3 di Kamboja, kebanyakan orang cukup dewasa untuk menjalankan bisnis ingin sedikit lebih nyaman. Kami berbicara kamar dengan kamar mandi, air panas, shower, handuk, tempat tidur, dan TV ... tapi tidak banyak lagi.

Harga di bawah ini untuk dua orang dan termasuk makanan, kamar, binatu, perlengkapan mandi, visa, dan perjalanan darat (biasanya lokal): 
o Asia Tenggara: $ 50 
o Inggris dan Irlandia: $ 100 
o Australia dan Selandia Baru: $ 80 
o Amerika Selatan: $ 55 
o Afrika: $ 60 
o Eropa Barat: $ 90 
o Eropa Timur: $ 65 
o anak benua India: $ 40 
o Jepang: $ 90 
Seperti yang Anda lihat, pengeluaran bisa sangat masuk akal, jauh lebih masuk akal daripada yang mungkin Anda bayar saat pulang ke rumah. Namun, Anda akan ingin melakukan perjalanan ke suatu tempat yang terjangkau oleh sistem Anda.

Anda dapat melarikan diri ke rumah lebih cepat dan hidup lebih baik jika Anda mengunjungi wilayah dunia ketiga seperti Asia Tenggara dan India. Meskipun kami telah mengunjungi Inggris beberapa kali, istri saya dan saya masih jauh dari tinggal di London! Ada alasan lain yang lebih kuat untuk pergi ke dunia ketiga pada awalnya: perspektif baru. Kemungkinannya adalah, jika Anda membaca ini, Anda mungkin dibesarkan di dunia Barat. Ketika Anda naik pesawat itu, Anda pasti akan siap untuk perubahan, dan transisi dari dunia pertama ke dunia ketiga akan sama membuka mata dengan transisi dari pekerja ke pengusaha. 
Secara keseluruhan, perhitungan mereka cukup dekat dengan pengalaman pribadi saya.

Tips Menghemat Uang

Ini adalah beberapa tips yang saya pelajari dari bekerja sebagai agen perjalanan dan pengalaman pribadi. Ada banyak, banyak cara untuk meregangkan anggaran Anda:

o Beli tiket sebelumnya, atau menit terakhir. Begitu banyak orang meratapi kenaikan biaya penerbangan, padahal seharusnya mereka membeli barang itu berbulan-bulan yang lalu dan menghemat satu bundel. Inilah aturan perjalanan hemat saya: beli tiket lebih awal jika Anda tahu ke mana Anda ingin pergi, beli menit terakhir jika tidak. Misalnya, saat ini ada penerbangan diskon khusus ke Hongaria dari San Francisco dengan harga tiga ratus dolar, menit terakhir. Apakah Anda berencana pergi ke Hongaria? Tidak, tetapi ketika ada kesempatan, Anda harus mengambilnya. 
o Kumuh itu, lalu pergi keluar. Saya dan istri saya bersepeda di Irlandia tanpa melanggar bank, namun kami tinggal di kualitas tempat tidur dan sarapan (termasuk kastil Irlandia yang lama). Bagaimana kami melakukan ini? Sederhana: untuk setiap satu malam di lokasi yang bagus, kami berkemah dua malam. Setelah kami tiba di kamar kami untuk malam itu, kami membersihkan dan bersenang-senang. Pagi berikutnya kami mandi dan berangkat. Dengan mengikuti pendekatan ini, Anda hanya ketinggalan mandi selama satu hari pada suatu waktu ... 
o Ubah kebiasaan minum Anda. Salah satu keluhan terbesar saya dengan penulis travel anggaran adalah gagasan konyol mereka bahwa Anda harus mengorbankan bir dingin atas nama uang tabungan. Ada banyak cara yang jauh lebih baik untuk menghemat dolar saat Anda bepergian. Yang harus Anda hindari adalah bilah. Anda dapat minum bir dingin atau minuman beralkohol lokal dengan harga murah dari toko-toko botol (atau anehnya, 7-11). Saya mendapati diri saya merenungkan membeli sekaleng Guinness di Thailand lebih dari biaya pulang ke rumah! Benar, itu adalah pub Irlandia pada Hari St. Patrick, tapi ayolah ...

Kesehatan: Menghindari Masalah

Vaksinasi

Anda perlu mulai mendapatkan beberapa vaksinasi Anda setidaknya dua bulan sebelum berangkat dalam Paket wisata bromo . Beberapa suntikan memerlukan tiga atau empat kunjungan, yang berjarak dua hingga tiga minggu. Berikut daftar singkat vaksinasi yang paling umum diperlukan (atau sangat disarankan) untuk perjalanan global: 
o Hepatitis A dan B. (jika mungkin, dapatkan vaksin gabungan) 
o Japanese ensefalitis 
o Polio, difteri dan TBC 
o Rabies 
o Tetanus 
o Tifoid 
o Demam kuning

Malaria

Meskipun tidak ada vaksinasi untuk malaria, ada sejumlah tablet anti-malaria yang dapat Anda gunakan untuk membantu memerangi penyakit ini (walaupun tidak ada satupun yang 100% efektif). Periksa dengan dokter Anda untuk melihat resep mana yang tepat untuk Anda. Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut di.

Untuk mendapatkan vaksinasi ini, kunjungi klinik perjalanan lokal Anda atau berbicara dengan dokter Anda. Jika saat ini Anda bekerja, periksa apakah tunjangan Anda akan mencakup vaksinasi. Saya dapat menghemat lebih dari $ 700 untuk vaksinasi berkat asuransi kesehatan yang diberikan oleh majikan saya sebelumnya. Bicara tentang paket pesangon!

Makanan 
Dalam hal makanan, saya mengikuti beberapa aturan sederhana:

1. Makan di restoran dengan banyak orang dan pergantian yang tinggi. Itu mungkin berarti makanan lebih segar. 
2. Makan makanan yang dimasak. Cobalah untuk menghindari sayuran mentah dan ikan mentah. Buah dan sayuran yang bisa dikupas adalah pilihan yang lebih aman. Pertimbangkan membawa tablet vitamin jika Anda tidak mendapatkan cukup buah dan sayuran. 
3. Jangan makan berlebihan. Jika Anda mengisi wajah Anda dengan makanan yang terkontaminasi, Anda akan merasa jauh lebih buruk daripada jika Anda makan dengan porsi yang lebih kecil. Hanya dua kali saya sakit di luar negeri tidak lama setelah tiga atau empat hidangan di restoran steak kelas atas.

air

Tergantung di mana Anda bepergian, Anda mungkin perlu membawa sistem pemurnian air. Saya menggunakan pembersih UV Steripen Adventurer. Dengan ukuran yang sama dengan obeng, alat ajaib ini dapat memurnikan satu liter air dalam satu menit menggunakan bola lampu ultra violet dan baterai lithium. Meskipun tidak murah - eceran sekitar $ 130 - Steripen ringan dan efektif. Perlu diingat itu tidak bekerja dengan es, penyebab umum sakit di antara para pelancong.

Jika Anda berencana membeli air botolan di atas laut, ingatlah bahwa banyak pedagang mengisi ulang botol air bekas dengan air setempat dan menjualnya kembali. Jika segel plastik rusak - dan sering - Anda mungkin tidak ingin meminumnya.

Diare Pelancong

Diare Traveler mengklaim 30-50% turis di luar negeri dalam dua minggu pertama, dan sering disertai muntah. Dengan kata lain, jangan kaget jika Anda membocorkan kedua ujungnya ... itu wajar. Hal terbaik yang harus dilakukan? Ambil obat anti-diare atau antibiotik (bukan sesuatu yang hanya membuat Anda kesal), minum banyak air, berbaringlah rendah dan biarkan waktu baik atau buruk mengalir. Gejala akan hilang dalam beberapa hari. Lebih dari itu, hubungi dokter.

Mengikat Ujung yang Longgar 
Sebelum Anda berangkat, Anda harus menutup toko. Sementara sebagian besar langkah-langkah ini tidak diperlukan untuk perjalanan jangka pendek, mereka sangat penting untuk berkeliaran jangka panjang.

o Tiga - Enam Bulan Keluar: 
o Dapatkan paspor (jika Anda tidak punya). 
o Pesan penerbangan pesawat Anda. 
o Kunjungi dokter atau klinik perjalanan Anda untuk mendapatkan vaksinasi. Periksa apakah asuransi kesehatan majikan Anda menanggungnya sebelum Anda berhenti! 
o Tentukan bagaimana menangani situasi hidup Anda. Pertimbangkan menyewakan tempat tinggal Anda. Ini menghemat kerumitan menyimpan barang-barang Anda, dan membuat Anda selangkah lebih dekat untuk melunasi hipotek Anda. Kebanyakan orang yang tertarik dengan akomodasi berperabotan bekerja di luar negeri selama setahun atau lebih: sempurna untuk tujuan Anda. 
o Pesan janji ke dokter gigi, dokter, dan dokter mata selama satu bulan sebelum Anda pergi untuk memastikan Anda memiliki tagihan kesehatan yang bersih. Ini memberi Anda waktu untuk menangani rongga apa pun sebelum Anda pergi.

o Satu Bulan Keluar: 
o Tetapkan tanggal pembatalan untuk semua polis asuransi, kartu kredit, dan item lain-lain. 
o Tutup semua akun yang tidak perlu (mis. akun perbankan dan akun department store). 
o Mendaftar untuk Perbankan Online (jika Anda belum memilikinya). 
o Siapkan alamat penerusan dengan kantor pos ke teman atau PO Box atas nama Anda. 
o Cari seseorang untuk menyewa mobil Anda saat Anda pergi. Pastikan mereka mendapatkan asuransi dan menyusun kontrak sewa mobil. 
o Pergi ke dokter gigi, dokter, dan janji optometri Anda. 
o Dapatkan asuransi perjalanan.

o Dua minggu keluar: 
o Berikan pemberitahuan dua minggu kepada atasan Anda. 
o Kirimi diri Anda sendiri salinan paspor, SIM, polis asuransi, kartu kredit, dan informasi penting lainnya yang mungkin Anda perlukan saat bepergian. 
o Dapatkan cek perjalanan dan kirim email nomor keamanan dari nomor itu kepada Anda sendiri. 
o Beri tahu bank Anda bahwa Anda akan melakukan pembelian di negara asing dengan kartu kredit Anda. 
o Memiliki penjualan garasi. Jika Anda tidak berhasil menjual sebagian besar barang-barang Anda, lakukan penjualan garasi lagi minggu berikutnya. Saya dan istri saya menghasilkan lebih dari $ 1.500 dari dua hari bekerja menjual barang-barang kami selama sebulan perjalanan di Asia Tenggara. Jika Anda tidak dapat menjual barang-barang Anda, lihatlah ke unit penyimpanan. 
o Dapatkan visa jika berlaku untuk negara pertama Anda.

Ingat, Anda tidak perlu setengah dari apa yang Anda pikir Anda lakukan, disangkal yang berlaku untuk langkah penting dalam mempersiapkan: berkemas untuk perjalanan jangka panjang.